Senin, 28 April 2014

Lampard: Siapa Pun Bisa Salah seperti Gerrard

Gelandang Chelsea Frank Lampard, menilai kesalahan yang dilakukan kapten Liverpool Steven Gerrard pada laga Premier League melawan timnya, di Anfield, Minggu (27/4/2014) bisa dialami semua pemain sehingga Gerrard tak layak disalahkan atas kekalahan Liverpool.

Laga itu berakhir 2-0 untuk Chelsea. Gol dicetak Demba Ba (45) dan Willian (90). 

Gol Ba berawal dari umpan Mamadou Sakho kepada Steven Gerrard. Gerrard tidak mengontrol bola dengan sempurna sehingga Ba berhasil mencuri bola. Ba kemudian menggiring bola dan menaklukkan Simon Mignolet dengan tembakan dari luar kotak penalti.

""Tentu, ini bisa dialami siapa saja. Apakah Liverpool akan memenangi liga atau tidak, itu tak mengurangi kualitasnya selama ini. Ia telah memimpin mereka sepanjang musim ini. Ini bukan momen yang bagus," ujar Lampard.

Dengan kemenangan atas Liverpool, Chelsea duduk di peringkat kedua dengan nilai 78 atau kalah dua angka dari Liverpool. Kedua kubu sama-sama telah melakoni 36 pertandingan. 

Sementara itu, di tempat ketiga ada Manchester City dengan nilai 77 dari 35 pertandingan.

Jika Liverpool dan City memenangi laga sisa, penentuan gelar juara akan didasarkan pada selisih gol. 

Saat ini, Liverpool memiliki rekor memasukkan-kemasukan 96-46, sementara City 93-35. Adapun Chelsea memiliki rekor memasukkan-kemasukan 69-26.


sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar