Rabu, 17 Oktober 2012

Kehidupan ku


Ini  adalah cerita tentang kehidupan pribadi saya, pertama  - tama nama saya adalah mochammad aditya kurniawan, lahir di Jakarta tahun 1993, di lahirkan dan di besarkan oleh kedua orang tua saya yang memang tinggal lama di Jakarta, oia saya juga punya adik perempuan yang sekarang sudah berpendidikan SMA di salah satu SMA negeri Jakarta.

Kalo membicarakan soal pendidikan, pertama - tama saya tk di tk nurul ikhwan, dan di lanjutkan di sekolah dasar SDN munjul 02 pagi selama 6 tahun, tidak lebih, lalu di lanjutkan ke sekolah menengah pertama SMPN 230 jakarta, dan di tamat kan di sekolah menengah pertama SMAN 64 jakarta, walaupun sudah tamat pendidikan formal, saya melanjutkan pendidikan saya ke Universitas Gunadarma sampai jenjang sarjana.

Lalu mengenai hobi saya, saya sangat suka dengan hal – hal yang berbau otomotif, apalagi kalo soal motor, saya sangat suka sekali mengotak ngatik motor, alhasil motor yang di belikan kedua orang tua saya sudah saya modifikasi dengan hasil motor saya masuk di sebuah majalah yang cukup terkenal. tidak cuman itu dari hobi saya pun saya dapat menambah uang jajan saya sendiri dengan menjual part – part variasi motor.

Nah, itulah sebagian kecil dari cerita kehidupan saya, dan akan terus berlanjut kedepannya sampai semua yang saya ingin kan termasuk cita – cita saya dapat terwujudkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar