Jumat, 03 Mei 2013

Ancelotti: Sulit untuk Katakan Tidak kepada Madrid


KOMPAS.com - Carlo Ancelotti mengakui, sulit untuk mengatakan tidak kepada Real Madrid, jika mendapat kesempatan berada di sana. Akan tetapi, pelatih asal Italia ini mengakui bahwa dirinya bahagia bersama Paris Saint-Germain.

Sejumlah laporan selama pekan ini, baik di Spanyol dan Perancis, santer membicarakan tentang kemungkinan Ancelotti pindah dari PSG. Dia dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan Madrid mengenai kemungkinan menjadi pengganti Jose Mourinho.
Sekarang saya ingin menjuarai Ligue 1 dan merayakan gelar itu. Tetapi sulit untuk mengatakan tidak kepada Real Madrid, meskipun saya sangat menikmati Paris.
-- Carlo Ancelotti

Ketika ditanya tentang rumor tersebut, Ancelotti, yang dua kali pernah meraih gelar Liga Champions, tak memberikan jawaban pasti.

"Saya tidak tahu. Dulu, itu adalah sebuah tim di mana saya hampir ke sana dan kemudian saya pergi ke Chelsea," komentar Ancelotti melalui televisi Italia pada pekan ini, seperti dikutip darifootball-espana, Jumat (3/5/2013).

"Masa depan merupakan sesuatu di mana tak ada orang yang tahu. Tetapi saya senang di PSG dan saya mungkin di sini dalam waktu yang lama.

"Sekarang saya ingin menjuarai Ligue 1 dan merayakan gelar itu. Tetapi sulit untuk mengatakan tidak kepada Real Madrid, meskipun saya sangat menikmati Paris..."

Sumber :
Football Espana

Analisis :
Menurut analisis saya Carlo Ancelotti memang pantas jika dia pindah ke Real Madrid karena prestasi nya di klub – klub bola lain sudah sangat banyak, jam terbang nya pun sudah tinggi, pada saat dia di PSG pun dia sudah membuat PSG menjadi juara liga Prancis. Jadi tidak salah kalo kepindahan Ancelotti ke Real Madrid sudah pantas dan menjanjikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar