Jumat, 03 Mei 2013

Mourinho: Madrid Akan Raih Trofi Ke-10


MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid akan meraih gelar juara Liga Champions kesepuluh, dengan atau tanpa pelatih Jose Mourinho. Jika Madrid meraihnya ketika tak lagi ditangani Mourinho, Mourinho akan merayakannya seakan-akan ia masih di klub itu.

Hal tersebut disampaikan Mourinho, menanggapi tersingkirnya Madrid di semifinal Liga Champions. Madrid tersingkir karena kalah agregat melawan Borussia Dortmund (1-4, 2-0).

"Gelar kesepuluh akan diraih oleh Madrid. Jika mereka meraihnya bersama saya, itu lebih baik. Jika tidak, saya akan merayakannya seakan-akan mereka meraihnya bersama saya,"
 ujar Mourinho.

Setelah pertandingan leg kedua semifinal, di Santiago Bernabeu, Selasa (30/4/2013), Mourinho mengatakan bahwa ia tak dicintai publik Madrid dan media Spanyol sehingga mungkin pindah akhir musim ini.
Sumber :
Marca

Analsis :
Menurut analisis saya Morinho akan percaya Real Madrid akan mendapat kan trofi liga Champion untuk ke sepuluh kali nya di musim mendatang, hal tersebut di sampaikan Mourinho yang sudah kalah dari Borussia Dortmund pada agregat 3 – 4 pada minggu kemarin. Karena Mourinho tidak di cintai oleh publik madrid maka ia akan pindah ke klub lain pada musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar