Rabu, 13 November 2013

MU Kehilangan Carrick Enam Pekan

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manchester United harus kehilangan Michael Carrick selama enam pekan. Gelandang berusia 32 tahun itu didiagnosis mengalami cedera achilles pascalaga kontra Arsenal, akhir pekan lalu.

"Gelandang Manchester United, Michael Carrick, akan absen selama enam pekan karena cederaachilles. Carrick bermain penuh selama 90 menit saat Manchester United menang 1-0 atas Arsenal di Old Trafford," ungkap kubu MU.

"Carrick sudah tampil sebanyak 15 kali dari 18 laga MU musim ini. Namun, Carrick akan absen hingga Desember," lanjut pernyataan pihak klub.

Dengan demikian, Carrick diperkirakan baru bisa bermain kembali saat MU menghadapi Stoke City di Piala Liga Inggris, 18 Desember mendatang. Ia pun dipastikan absen membela MU pada beberapa laga penting, antara lain saat bertemu mantan klubnya, Tottenham Hotspur, pada 1 Desember mendatang.

Cedera tersebut juga memaksa Carrick absen berseragam tim nasional Inggris dalam laga melawan Cile dan Jerman pada akhir pekan ini.

Carrick mengungkapkan rasa frustrasi karena cedera itu. "Absen beberapa pekan untukku. Aku kesal tidak bermain. Semoga nanti aku bisa kembali lebih kuat dari sebelumnya," tulis Carrick di akun Twitter-nya.

Sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar