Minggu, 30 Desember 2012

BORE UP? Gak Perlu Mahal Lagi


Saat ini banyak sekali motor – motor yang melakukan bore, baik pemaikaian harian maupun untuk balap di ajang resmi ataupun pun balap liar, dan hal yang paling pertama kita lakukan pasti memboreup motor kita agar tenaga yang di hasilkan meningkat dari bawaan dari dealer nya. Dulu mungkin untuk memboreup motor memerlukan biaya yang cukup besar dan waktu yang lama, tetapi setelah ada produsen alat – alat penambah performa motor mulai lah boreup motor lebih banyak di kenal dan di buat dengan harga yang cukup murah untuk meningkat kan performa tersebut, untuk kali ini saya akan memberikan tips untuk memilih alat – alat boreup untuk motor kita sendiri.

Pertama adalah boreup kit menggunakan produk TDR, produk ini memang sudah banyak mengeluarkan part – part racing untuk motor, di tambah dia mengeluarkan boreup kit untuk motor mio dan Jupiter mx, dengan memakai bahan yang cukup baik dan bagus produk ini memang sangat terkenal di kalangan pecinta balap motor dengan harga yang cukup murah antara 500 ribu sampai 1 jutaan, produk ini yang menjadi produk laris manis.

Yang kedua adalah produk boreup kit dari kawahara, ini adalah salah satu produsen lokal yang cukup sukses karena menggunakan bahan dan materi yang gak kalah dari produk luar. Dengan menggunakan mesin yang cukup presisi dan tepat, mangakanya produk ini juga merupakan salah satu produk yang laris manis dengan kisaran harga 600 ribu sampai di atas 1 juta tergantung dari jenis motor dan besar piston yang akan di pakai.

Lalu yang ketiga adalah produk – produk impor lain seperti merek jiso, racing boy, koso dan lain nya yang lalu lalang di Indonesia. Memang produk ini belum cukup terkenal, tetapi produk ini sudah banyak di pakai di kalangan pembalap kelas menengah, dengan range harga 500 ribu sampai di atas 1 juta produk ini juga layak untuk di perhitungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar