Sabtu, 29 Desember 2012

KTRL


                Pasti orang bertanya Tanya ketika mendengar nama KTRL, apa itu KTRL? Nama makanan kah? Atau nama suatu daerah kah? Kali ini saya akan menjelaskan den menceritakan apa itu KTRL. KTRL adalah sebuah forum diskusi khusus kendaraan beroda dua atau yang sering kita sebut sepeda motor.
               
               Kepanjangan dari KTRL adalah KASKUS THAILAND AND RACING LOOK yaitu sebuah forum yang di buat saya sendiri pada social networking yang bernama KASKUS yang di buat oleh orang Indonesia sendiri. Sebelum terciptanya nama KTRL, awalnya forum tersebut bernama SHARING THAILAND AND RACING LOOK, pada forum tersebut membahas mengenai style sepeda motor yang di modif ala motor motor di Negara Thailand sana, yang memakai ban – ban kecil, velg berukuran 17” dan menggunakan jok super tipis. Dan yang pasti membahas bagaimana cara menjaga dan merawat tentang bagaimana agar motor tetap kinclong alias bersih.
               
               Awal nya kami hanya membahas topik – topik hanya di dalam forum tersebut, tetapi akhir nya kami sepakat untuk melakukan gathering, atau banyak yang sering menyebut nya sebagai kopdar atau kopi darat. Awal kopdar tersebut saya hanya bertiga teman saya saja yang datang, tetapi setelah di lakukan kopdar secara rutin sekarang sekali berkumpul bisa sampai 50 motor, kadang bisa lebih. Kopdar pun di rolling tempat nya agar tidak bosan dengan cara di voting atau pemilihan suara terbanyak untuk penempatan kopdar selanjutnya.
               
               Untuk yang ingin bergabung, kami sangat terbuka alias tidak ada syarat apapun bagi yang ingin bergabung, dan tidak di pungut biaya sepeserpun. Dan kami biasa nya berkumpul pada malam sabtu atau malam minggu, dan berkumpul nya itu 2 minggu sekali. Jika ingin mengunjungi forum kami bisa di lihat di kaskus di alamat KTRL.tk atau bisa juga gabung di grup facebook dan twitter agar bisa lebih kenal secara langsung satu dengan teman yang lain nya.

1 komentar:

  1. kalo kumpul nya biasa dimana om?
    kalo mau gabung gmna caranya?

    BalasHapus