Selasa, 25 Juni 2013

Hadir nya Sony Xperia Z Ultra

SHANGHAI - Sony akhirnya mengumumkan kehadiran Xperia Z Ultra di Mobile Asia Expo, Shanghai. Perangkat terbaru ini hadir dengan layar Full HD 6.4 inci dan menjadi salah satu yang tertipis di dunia dengan ketebalan 6.5mm.
 
Dilansir dariMashable, Selasa (25/6/2013), Xperia Z Ultra hadir dengan sistem operasi Android 4.2, prosesor Snapdragon 800, dan kamera 8 megapiksel. Dari segi ukuran, maka Xperia Z Ultra lebih tipis dan daripada pesaingnya di pasar phablet yaitu Galaxy Note II yang memiliki ketebalan 9.4mm. Sebagai perbandingan Galaxy Note II memiliki layar 5.5 inci.
 
Sama seperti Xperia Z, Xperia Z Ultra juga hadir dengan kemampuan anti air. Ponsel ini memiliki rating IP55, sehingga tidak hanya anti air, tapi juga bisa merekam video di dalam air.
 
Layar Xperia Z Ultra menggunakan teknologi Triluminos Sony, sehingga menghadirkan warna-warna yang alami di layar. Xperia Z ultra akan tersedia secara global dalam pilihan warna putih, hitam, dan ungu pada kuartal tiga 2013. Waktu perilisan akan berbeda di setiap negara.



Analisis : menurut analisis saya handphone canggih keluran sony Ericson ini memang sangat canggih, apa lagi handphone tersebut merupakan handphone yang anti air jadi aman untuk kegiatan – kegiatan di luar ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar