Senin, 10 Juni 2013

Reina: Wajar Suarez Ingin Pergi

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Kiper Liverpool Jose Reina menganggap permintaan rekan setimnya Luis Suarez untuk hengkang dari Anfield sebagai sesuatu yang wajar. Menurut kiper berpaspor Spanyol ini, sebagai seorang pemain tentu menginginkan adanya tantangan yang lebih besar. 

"Aku ingin Luis tak pergi, tapi aku paham jika ia ingin pergi ke klub yang lebih besar. Besar di sini bukan berarti secara kualitas, tapi lebih ke tantangan untuk meraih gelar, seperti bermain di Liga Champions dan bersaing dengan pemain-pemain terbaik," kata Reina pada Sky Sports.

"Dilihat dari situasi yang dialaminya dan cara media memperlakukannya, semua pemain, bukan hanya Luis, akan kesulitan untuk tetap merasa kuat dan bahagia," lanjut kiper yang sempat diisukan akan hengkang ke Barcelona ini.
Meski begitu, Reina tetap menyimpan harapan agar penyerang asal Uruguay tersebut mengurungkan niatnya dan tetap bertahan bersama The Reds. 

"Aku harap dia akan bertahan di Liverpool selama bertahun-tahun. Tapi aku akan mengerti jika ia merasa pergi adalah jalan yang terbaik untuk dirinya dan klub," pungkas Reina. 

Suarez memang sempat mengisyaratkan hengkang dengan alasan tak tahan terhadap tekanan media. Real Madrid disebut-sebut meminati tanda tangannya.

Sumber : kompas.com

Analisis :


Menurut analisis saya, keinginan suarez untuk pergi dari Liverpool memang sesuatu hal yang wajar. Karena di Liverpool suarez sangat jarang untuk mendapatkan gelar. Apa lagi dengan adanya tawaran kontrak oleh real Madrid, maka semakin berpeluanglah suarez akan pergi dari markas nya yaitu anfield.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar