Senin, 10 Juni 2013

Milan Inginkan Tevez

MILAN, KOMPAS.com - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, membeberkan bahwa klubnya tengah melakukan kontak dengan agen pemain Manchester City, Carlos Tevez, untuk membicarakan kemungkinan transfer pemain Argentina tersebut ke San Siro. Meski Juventus juga dikabarkan tengah mengincar Tevez, namun Galliani yakin Tevez tak akan merapat ke I Bianconeri.

"Carlitos tak akan mengkhianati saya," kata Galliani seraya menunjukkan pesan singkat yang diterimanya dari Kia Joorabchian selaku agen Tevez. 

"Saya sangat menyukai Carlitos karena ia pemain yang 'kotor'. Soal gaji tak akan jadi masalah," tambahnya. 

Manchester City selaku pemilik Tevez pun dikabarkan bersedia melepas Tevez, dengan syarat ditukar dengan Stephan El Shaarawy. Namun Galliani dengan segera menepis kabar ini.

"Siapa bilang El Shaarawy akan pergi? Ia tak akan ke mana-mana," kata Galliani. Ia juga membantah telah bernegosiasi dengan sejumlah klub untuk menjual Kevin-Prince Boateng.

"Kami tak menerima penawaran untuk Boateng," tukasnya.

Sumber : kompas.com

Analisis:

Menurut analisis saya. Jika tevez sampai di kontrak oleh Milan, maka Milan mempunyai banyak striker yang berkualitas sangat bagus. Sebelum nya Milan sudah memiliki striker – striker yang sangat bagus seperti el sharawy, ballotelli, dan Kevin prince boateng. Dan jika benar tevez sampai berlabuh ke ac Milan, maka Milan pun akan di takuti oleh tim lain karena mempunyai striker yang berkelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar